PSI Kota Tangerang Seleksi Bacaleg

Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang tengah melakukan penjurian terhadap seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Tangerang Tahun 2019.

Penjurian yang di buat dari hari Sabtu hingga Minggu (15/04/2018) ini, dihadiri sebanyak 62 Bacaleg yang tergabung dari seluruh dapil dan di laksanakan di kantor DPD PSI di Jalan Hartono Raya, Hall Ruko Kota Modernland, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Yah semua yang mendaftarkan diri ke Partai Solidaritas Indonesia untuk menjadi Calon Legislatif Kota Tangerang Tahun 2019 mulai dari tahap satu dan dua kita undang untuk mengikuti penilaian yang dilakukan oleh juri yang sudah kami siapkan,” ujar Irwan Acep Wijaya, Ketua DPD PSI Kota Tangerang.

Irwan menjelaskan, penjurian terhadap Bacaleg kali ini menghadirkan 2 juri dari eksternal yaitu. Dr. Kaspul Anwar dari Akademisi, dan Almas Ghalliya Putri Sjahfrina dari ICW serta 1 Kader PSI ikut menjadi juri.

“Para juri akan menilai Bacaleg itu dari Visi dan Misinya, lalu sikap inklusif dan toleran para Bacaleg. Serta profesionalisme, kreativitas, dan juga cara Bacaleg dalam komunikasi,” terang Irwan

Irwan menambahkan, saat ini dirinya belum dapat memastikan berapa calon yang akan mengisi dan menjadi calon di setiap dapilnya.

“Karena masih berlangsung penilaiannya, jadi saya belum bisa memberikan informasi lebih detail berapa calon di setiap dapil. Dan nanti, baru bisa kita sampaikan setelah hasil penjurian itu fix,” (Ahmad/Nji)

Baca Juga: