Mantan Bupati Nias Binahati Baeha Diperiksa di Kejaksaan

Nyonya Lenny Binahati Baeha mondar-mandir di areal dalam Kantor Kejari Gunungsitoli, Selasa (10/10/2017). Foto: Dohu Lase

Gunungsitoli – SuaraNusantara

Mantan Bupati Nias yang juga tersangka kasus dugaan korupsi dana kegiatan Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Nias pada PT Riau Airlines sebesar Rp6 Miliar, Binahati Benediktus Baeha, akhirnya diperiksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunungsitoli, Selasa (10/10/2017).

Informasi yang dihimpun, Binahati tiba di Kantor Kejari Gunungsitoli sekitar pukul 10.00 WIB, ditemani istri dan pengacaranya.

Kasi Intel Kejari Gunungsitoli, Jimmy Donovan SH MH, kepada SuaraNusantara membenarkan perihal tersebut. “Iya, betul. Binahati itu yang diperiksa di dalam,” katanya.

Saat ditanya lebih lanjut, Jimmy tak bersedia menjelaskan, karena sedang sibuk. “Lagi sibuk ini, nanti aja ya,” ujarnya.

Pantauan SuaraNusantara, pintu kaca Ruang Bidang Tindak Pidana Khusus Kejari Gunungsitoli terus tertutup rapat sejak Binahati diperiksa dalam ruangan tersebut.

Hanya Nyonya Lenny Binahati Baeha dan pengacara saja yang terpantau keluar dari ruangan dan mondar-mandir di areal dalam kantor. Hingga berita ini dikirimkan, Binahati masih belum keluar dari ruangan tersebut.

Kontributor: Dohu Lase

 

 

Baca Juga: