Dua Calon Gubernur Sumut Saling Berpelukan

Edy Rahmayadi dan Djarot Saiful Hidayat berpelukan (Foto: Ingot Simangunsong)

Medan – SuaraNusantara

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah tiba sekira pukul 14.45 Wib ruang rapat pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Selasa (13/2/2018).

Pasangan yang dikenal dengan tagline Eramas itu, mengenakan kemeja warna putih lengan pendek dengan kopiah hitam. Keduanya melambaikan tangan ke arah para undangan dan kemudian mengambil posisi duduk di kursi yang telah disiapkan panitia dengan papan nama di depan mereka, bertuliskan “Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah.”

Kemudian disusul pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus yang tiba sekira pukul 15.15 Wib. Keduanya mengenakan kemeja lengan panjang warna putih berselempang selendang bercorak ornamen Batak.

Kehadirannya didampingi Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumut Japorman Saragih, anggota DPR RI Djunimart Girsang dan Trimedia Panjaitan, fungsionaris PDI-Perjuangan Akhyar Nasution yang juga Wakil Walikota Medan.

Saat hendak duduk, calon Gubsu Edy Rahmayadi berjalan ke arah Djarot Saiful Hidayat. Kedua calon Gubsu ini, kemudian berpelukan.

Suasana yang cukup mencuri perhatian dan diluar dugaan itu, disambut gembira oleh para simpatisan dan undangan dengan tepuk tangan dan yel-yel.

Apa yang dilakukan kedua calon Gubsu tersebut, sebagai cerminan bahwa Pilgubsu 2018 akan berjalan dengan baik, aman dan tentram.

Penulis: Ingot Simangunsong

 

Baca Juga: