Alat Vital Pria Ternyata Makin Menciut Seiring Pertambahan Usia

Jakarta-SuaraNusantara

Alat vital pria ternyata bisa menciut seiring pertambahan usia. Hal ini disebabkan rendahnya deposit pada plak-plak lemak di dalam pembuluh darah arteri di organ intim pria sehingga menurunkan kadar aliran darah.

“Proses ini dinamakan aterosklerosis yang berkaitan dengan jantung. Kondisi ini membangun kolagen yang tidak elastis di dalam jaringan, dan akhirnya menimbulkan ereksi yang semakin mengecil,” ujar terapis seks, Samantha Evans, dikutip dari Daily Star.

Selain faktor pertambahan usia yang umumnya dibarengi dengan penambahan lemak badan hingga mengurangi suplai darah ke area alat vital, kebiasaan merokok juga dapat memicu penurunan hormon testosteron di tubuh dan berdampak pada menciutnya ukuran organ intim pria.

“Merokok dapat merusak pembuluh darah dengan bertambahnya plak lemak di peredaran arteri Mr. P. Kondisi itu membuat sirkulasi aliran darah alami gangguan yang memicu Mr. P mengalami pengecilan ukuran,” ujar Samantha.

Nah, bagi anda yang selama ini kerap menyombongkan ukuran alat vital, janganlah terlalu berbangga, sebab ukuran Mr. P anda akan semakin mengecil dalam kurun waktu beberapa tahun mendatang. Dan bagi anda yang saat ini memiliki alat vital berukuran mini, siap-siap saja, siapa tahu dalam beberapa tahun ke depan, alat vital anda yang sudah kecil itu akan semakin tidak kelihatan.

Penulis: Yon K

Baca Juga: